Aviation Diecast


This forum is for all those who loves collecting diecast airplanes... we love this hobby as a part of our daily life.... and we collect diecast so as to fulfill our dream on having a real airplanes in miniature size.
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log in  
a/d/f is in Facebook now. just type in a/d/f and I ll approve your membership.
Bouraq B737-200 (400 scale) a/d/f exclusive merchandise. For order, please call Ernie at: 0813 13526673

Share | 
 

 Penempur Baru China Diluar J-20

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
pesawatnomer1
Moderator / Military Advisor


Posts : 793
Join date : 2010-04-23

PostSubject: Penempur Baru China Diluar J-20   Mon Nov 28, 2011 1:53 pm

Shengyang F-60
[You must be registered and logged in to see this image.]

Chengdu J-20
[You must be registered and logged in to see this image.]

Belum genap setahun China membikin heboh dunia dengan menampilakan pesawat tempur generasi Ke- 5: Chengdu J-20, kini muncul rumor jikalau mereka sedang mengembangkan pesawat tempur baru generasi 5 lainnya. Kali ini digarap oleh pabrikan Shenyang yang juga dikenal sebagai pembuat jet tempur J-8II. Dari model skala yang ditampilkan, sosok Shenyang F-60 (J-60) lebih mendekati gabungan antara F-22 dan F-35 buatan AS. Selain itu Shenyang juga menampilkan sebuah model pesawat serang tanpa awak (UCAV) yang lagi-lagi desainnya masih mengacu pada produk barat, bentuknya seperti Phantom Ray buatan Boeing.

(Angkasa Reader Community)
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Penempur Baru China Diluar J-20   Mon Nov 28, 2011 9:15 pm

Memang sudah jadi kebiasaan negeri tirai bambu....dalam urusan desain..selalu Copy paste..produck lain.....
Back to top Go down
teryfin
Junior Diecast Aviator
Junior Diecast Aviator


Posts : 52
Join date : 2012-04-29
Location : Indonesia

PostSubject: Re: Penempur Baru China Diluar J-20   Mon Apr 30, 2012 10:37 pm

kalo terbukti ok....bisa jadi opsi untuk TNI AU kita biar lebih solid lagi di udara....
Back to top Go down
pesawatnomer1
Moderator / Military Advisor


Posts : 793
Join date : 2010-04-23

PostSubject: Re: Penempur Baru China Diluar J-20   Tue May 01, 2012 5:10 am

teryfin wrote:
kalo terbukti ok....bisa jadi opsi untuk TNI AU kita biar lebih solid lagi di udara....

Setuju om teryfin... Insiden Bawean merupakan pelajaran penting bagi kita...
Back to top Go down
polar
Coordinator


Posts : 3081
Join date : 2009-09-17

PostSubject: Re: Penempur Baru China Diluar J-20   Tue May 01, 2012 7:00 am

pesawatnomer1 wrote:
teryfin wrote:
kalo terbukti ok....bisa jadi opsi untuk TNI AU kita biar lebih solid lagi di udara....

Setuju om teryfin... Insiden Bawean merupakan pelajaran penting bagi kita...

Jujur aja....saya secara pribadi masih belum yakin China bisa membuat pesawat semacam pesawat siluman begini. Saya yakin mereka bisa....tapi mungkin perlu waktu yg cukup lama deh.

_________________

My Collections:
Back to top Go down
http://www.diecastaircraftforum.com/modeldatabase/mycollection/c
teryfin
Junior Diecast Aviator
Junior Diecast Aviator


Posts : 52
Join date : 2012-04-29
Location : Indonesia

PostSubject: Re: Penempur Baru China Diluar J-20   Tue May 01, 2012 10:35 am

asal kualitasnya jangan seperti motor 'Beijing'....ha,ha.....yg mesinnya bisa mati sendiri kalo sudah menempuh jarak tertentu......kalo pesawat bisa berabe dong....
Back to top Go down
Fly Emirates
Moderator


Posts : 1739
Join date : 2009-09-17
Location : Bandung

PostSubject: Re: Penempur Baru China Diluar J-20   Wed May 02, 2012 7:56 pm

China tu kalo ngejiplak motor jadinya mirip...cuma bentuk agak distorsi, tenaga dipangkas jadi 60% saja, masa pakai paling cuma 1/4 dari motor jepang yg asli....
Ntar kalo di pesawat siluman, harusnya bisa 2 mach, ini jadi cuma 1,2 mach....kayak mercy vs ferari ini mah..... chuckle

_________________
Fly Emirate's Diecast collection

[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
pesawatnomer1
Moderator / Military Advisor


Posts : 793
Join date : 2010-04-23

PostSubject: Re: Penempur Baru China Diluar J-20   Thu May 03, 2012 7:39 am

polar wrote:
pesawatnomer1 wrote:
teryfin wrote:
kalo terbukti ok....bisa jadi opsi untuk TNI AU kita biar lebih solid lagi di udara....

Setuju om teryfin... Insiden Bawean merupakan pelajaran penting bagi kita...

Jujur aja....saya secara pribadi masih belum yakin China bisa membuat pesawat semacam pesawat siluman begini. Saya yakin mereka bisa....tapi mungkin perlu waktu yg cukup lama deh.

iya sih om... waktu riset itu tidak bisa dipotong kompas...

teryfin wrote:
asal kualitasnya jangan seperti motor 'Beijing'....ha,ha.....yg mesinnya bisa mati sendiri kalo sudah menempuh jarak tertentu......kalo pesawat bisa berabe dong....

bisa-bisa udah jatuh sebelum ditembak ya om.. 2funny

Fly Emirates wrote:
China tu kalo ngejiplak motor jadinya mirip...cuma bentuk agak distorsi, tenaga dipangkas jadi 60% saja, masa pakai paling cuma 1/4 dari motor jepang yg asli....
Ntar kalo di pesawat siluman, harusnya bisa 2 mach, ini jadi cuma 1,2 mach....kayak mercy vs ferari ini mah..... chuckle

kaya bajaj vs ferari om 2funny
Back to top Go down
Fly Emirates
Moderator


Posts : 1739
Join date : 2009-09-17
Location : Bandung

PostSubject: Re: Penempur Baru China Diluar J-20   Fri May 04, 2012 9:33 am

Wah...kalo itu sih parah.... 2funny

_________________
Fly Emirate's Diecast collection

[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
teryfin
Junior Diecast Aviator
Junior Diecast Aviator


Posts : 52
Join date : 2012-04-29
Location : Indonesia

PostSubject: Re: Penempur Baru China Diluar J-20   Fri May 04, 2012 11:01 am

tapi kita mesti acungkan jempol ke China juga.....mencoba dan mampu ikut2 teknologi baru serta merealisasikannya.....diecast2 bagus juga banyak dibuat di sana dengan harga yg relatif murah......sesuai dengan pimpinan negaranya 'partai buruh'....semua bisa dibuat.....bukan satu lusin ato satu gross.....tapi produksi massal.....
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Penempur Baru China Diluar J-20   Today at 6:36 pm

Back to top Go down
 
Penempur Baru China Diluar J-20
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» China cream tea tray with two lions astride a shield
» Star China Company - renamed "Paragon" in 1919
» 22.05.2012 Air China 747
» Horse Made in China
» NEW birds figures from China :D

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Aviation Diecast :: Aviation Corner :: Military Aviation Corner-
Jump to: